Jumat, 19 November 2010

Pagi

Apa yang kamu rasakan dipagi hari?

Aku suka sekali waktu pagi,
seolah sejenak waktu melambat, dan memulai ritmenya kembali...

Aku selalu takjub saat membuka mata, mendapati jantungku masih berdetak,
menatapi langit-langit kamar dan beraba-raba semua yg ada disekelilingku. Mendapati diriku yg belum sepenuhnya sadar...

Aku suka sekali pagi hari,
aku suka menatap diriku dalam cermin, melihat wajah dan rambut yang masih berantakan belum tersentuh air. Tak perduli mataku sembab karna tangis semalam, tak peduli muka berminyak atau cemong karna terlalu malas membershkan sisa make up.
Aku merasa itulah wajah tercantikku sepanjang masa. Sangat narsis memang, tapi aku merasa cantik saat bangun tidur... =D

Aku suka sekali pagi hari,
saat semua kembali dimulai, saat waktu akan bergerak cepat, saat matahari mulai bersinar, saat suara mulai bising, saat hati mulai kembali diuji...

Atas nama Tuhan yang menciptakan pagi, syukur kami atas setiap hembusan nafas, atas setiap kesempatan, dan kupasrahkan hati untuk mengawali hari...

Selamat pagi...
Semoga harimu menyenangkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar