Rabu, 24 November 2010

DIA ADA


Entah mimpi apa aku semalam, aku sudah tak ingat, begitu bangun mataku sudah sembab. Mungkin efek kelelahan ato memang aku menangis dalam mimpi semalam, entahlah... Yang jelas aku harus cepat membereskan wajahku yang berantakan ini dan segera mandi...


Aku memandangi sekeliling kamarku, masih sama seperti sebelum aku tinggal tidur, Mr. Leppo masih bertengger diatas meja, separoh bodynya tertutup tumpukan kertas yang belum sempat aku rapikan semalam. Disebelah lepo ada sesuatu yang membuat mata malasku jadi binar, kotak Marshmallow hijau itu masih ada.


Segera aku mengambil kotak permen itu, aku buka, dan aku lihat isinya masih sama, marshmallow warna warni, kaca pembesar dan sebuah catatan aneh. Aku keluarkan semua isinya, aku hitung jumlah permennya ada 30 buah, ah tidak, pasti 31 karna kemaren sudah aku makan satu.


Aku masih penasaran dengan benda ini, dari mana datangnya, siapa pengirimnya dan untuk siapa.

Ah... Lagi-lagi ini masih terlalu pagi untuk berteka teki. Toh tak ada yang mencari benda ini, dan aku telah memakannya satu kemaren pagi, marshmallow kuning.


Aku ingat dicatatan itu tertulis, "kau hanya boleh memakannya satu dipagi hari"
mungkin ini semacam petunjuk bahwa aku diijinkan memakannya lagi pagi ini...


Hmmm baiklah, aku akan mengambil satu, kali ini berwarna hijau sama seperti kotaknya. Perlahan-lahan dengan penuh khidmad aku buka bungkusnya, tapi kali ini ada yang berbeda, seperti ada tulisan kecil diujung sebelah kanan bungkusnya, aku mencoba membacanya, tapi tak bisa, mungkin karna tulisannya terlalu kecil sehingga tak mampu terbaca oleh si mata empat. Ahirnya mengambil kaca pembesar d dalam kotak, dan yah... Aku bisa membacanya. Akhirnya aku mengerti apa gunanya kaca pembesar ini, tak lain untuk membaca pesan yang ada disetiap bungkus marshmallow.


"YANG ADA SELALU ADA DAN SANGAT DEKAT DENGANMU"


aih... Lagi-lagi pesan aneh, dan ini masih terlalu pagi untuk berteka teki...

Aku lahap saja permen kenyal ini, warnanya hijau, rasanya lembut dan segar, menyenangkan...

Wah, tak terasa sudah jam berapa sekarang, aku harus segera mandi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar