Minggu, 28 November 2010

Kamu dan Aku

Kamu: masih bertahan d tempatmu yang dingin??

Aku: sepertinya masih.

Kamu: tidakkah kau ingin beranjak dari kutubmu menuju tempatku yang hangat?

Aku: sungguh aku ingin melalukannya, tapi seperti ada rantai yang mengikat kakiku dan membuatku tak bisa bergerak.

Kamu: sepertinya harus ada seseorang yang menjemputmu.

Aku: aku rasa juga begitu, karna aku sendiripun tak sanggup melalukukannya.

Kamu: bisakah aku melakukannya untukmu?

Aku: apa yang akan kamu lakukan?

Kamu: melakukan segala cara untuk membawamu pergi dari kutubmu, melepaskan rantai pengikatmu, atau menculikmu.

Aku: apa kau sadar itu sangat sulit?

Kamu: sulit bukan berarti tidak mungkin. Aku telah menyiapkan kereta kencana balon udara untuk membawamu pergi.

Aku: tak cukup hanya itu, kau harus memohon pada Tuhan agar arah mata angin berpihak padamu. Karna jika kau gagal membawaku pergi, kau akan tertahan dikutub denganku, dan membeku selamanya.

Kamu: tidak masalah, aku telah menyediakan diri untuk itu.

Aku: baiklah, aku akan mencoba sedikit bergeser.

Kamu: jadi, maukah kau kuculik?

Aku: tunggulah sebentar lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar