Kamis, 11 November 2010

Dua Menit

Cukup dua menit untuk kita menautkan rasa,
tak perlu durasi panjang untuk kita bicara, cukup dua menit saja.

Dua menit yang membuat hatiku hangat,
Dua menit yang membuatku merasa tak pernah sendiri,
Begitu banyak cinta dan doa dalam dua menit itu.

Dua menit setiap Minggu malam menjelang tidur,
jika kau melewatkan dua menit itu, aku akan menagih dua menitmu esok paginya.

Dua menit yang bisa mengerem rinduku akan pulang, meski tak jarang justru menjadi pelumas yang membuat rinduku semakin menggila.

Cukup dua menit untuk kita saling bertukar kabar,
cukup dua menit untuk aku mengatakan aku baik-baik saja saat jauh darimu, dan aku merindukanmu.

Cukup dua menit untuk menunjukan betapa kau menyayangiku, dan akupun menyayangimu.
Cukup dua menit saja untuk mengatakan aku mencintaimu Mama...

Maafkan aku mama, masih harus aku simpan rindu ini rapat-rapat,
ulat masih menjadi kepompong, belum bersayap cantik kupu-kupu dan tak bisa pulang.

Sisakan dua menitmu untuk mengecup keningku malam ini....

2 komentar: