Kamis, 30 Juni 2011

Yu Hee sang Penyihir







Ma Yu Hee (Han Ga In) adalah seorang wanita karir yang terkenal tegas dan galak. Karena sifatnya yang kaku itulah dia tidak punya pendamping, beberapa kali kencan buta yang diadakan untuknya selalu berakhir dengan tragis.

Hingga suatu hari dia bertemu dengan Chae Mo Ryong (Jae Hee) seorang pumuda yang bercita-cita menjadi seorang koki profesional dibidang masakan Prancis. Secara tidak sengaja Mo Ryong menabrak mobil Yu Hee. Yu Hee meminta ganti rugi yang sangat besar sedangkan Mo Ryong tidak dapat memenuhinya karena dia adalah seorang pengangguran. Sebagai gantinya Yu Hee meminta Mo Ryong untuk menjadi pembatu di rumahnya selama 1 bulan dan harus berhasil mencarikan Yu Hee pendamping hidup.

Dari sinilah cerita dimulai, Mo Ryong dan Yu Hee tinggal bersama. Mo Ryong merubah total penampilan Yu-Hee hingga menjadi wanita yang anggun dan cantik.

Sebenarnya Yu Hee bukanlah wanita karir yang kejam, dia menyimpan duka masa lalu yang menyebabkan dia menjadi perempuan yang kaku. Yu Hee juga masih terobsesi dengan cinta pertamanya. Joon-haa (Kim Jung Hoon) adalah pangeran impian Yo Hee sejak masa SMA.

Awalnya hubungan Yu hee dan mo Ryong hanya sebatas Majikan dan pembantu sebagaimana tertulis dalam perjanjian, namun akhirnya mereka menyadari bahwa mereka saling mencintai.

Drama ini semakin menarik dengan adanya tokoh Seung Mi (Jun Hye Bin) dan Jhonny Kruger (Dennis Oh). Seung Mi adalah seorang gadis yang mencintai Mo Ryong sejak kecil, dan Jhonny adalah seorang Head Chef terkenal dan ganteng yang juga jatuh hati kepada Yu Hee. Secara keseluruhan serial drama ini berkisah tentang cinta segi lima yang diselipkan adegan masak-memasak dan sedikit konflik keluarga.

Menontonnya hingga 16 episode tidaklah membosankan, karena pemainnya yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik juga terdapat adegan-adegan lucu khas drama korea.

Bagi saya yang menarik dalam serial drama ini adalah sosok Jhonny, si koki ganteng. Dennis terlihat sangat seksi saat memasak. Sekedar info, peran Jhonny disini tidak jauh berbeda dengan kehidupan nyata Dennis yang juga jago masak dan fotografi.

Hmmm melihat Chef Jhonny memasak, jadi ingin punya suami koki hahahahah..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar