Kamis, 30 Juni 2011

Menyukai Pria Ini


Nama lengkapnya Dennis Joseph O'Niel, lebih dikenal dengan nama Dennis Oh. Lahir di New York USA pada tanggal 29 Agustus 1981, dilahirkan dari hasil perkawinan campuran antara ayah keturunan Irlandia-Amkerika dengan Ibu seorang korea. Tinggi badan 188 cm dengan berat badan 83 kg, lulusan dari Savannah College og Art and Designe, sangat menyukai, traveling, menggambar, memasak dan fotografi.

Aku menyukainya sejak bermain dalam serial drama Witch Yu hee (Witch Amusement), dia tampak sangat seksi memerankan seorang koki yang sebenarnya tidak jauh beda dengan hobinya. Sebenarnya bukan kali pertama aku melihat Dennis, sebelumnya aku pernah melihatnya dalam serial drama East of Eden, tapi karena bukan sebagai pemeran utama aktingnya tidak terlalu menonjol.

Seperti kebanyakan penggemar aku mulai mengumpulkan gamba dan profil, browsing info seputar hobi, kegiatan terupdate hingga kehidupan pribadinya. Jika ditanya apa yang kusuka darinya, tentu secara fisik dia sangat representatif sebagai seorang super star, badan yang atletis, wajah yang ganteng dan senyum yang manis. Aku suka postur tubuh dan dandanannya yang maskulin (at least tidak berpolem seperi kebanyakan artis korea), dia juga pintar memasak dan hobi fotografi, tapi aku tidak suka tato salib yang segede gambreng di punggung kirinya.

Well, dia masuk daftar pangeran impian, dan aku telah menguncinya dalam walpaper hehehehe....

3 komentar:

  1. Huwaaa... dia artis korea? jika ia baru kali ini saya tertarik dengan cowok korea :D biasanya ilfil soalnya pada manis semua jadinya seperti menyukai sesama jenis ._.

    BalasHapus
  2. @bang Adib: hahahaha..... jauuuhhhhh.....
    @dweedy: yups, dia sangat keren! ^,^

    BalasHapus