Jumat, 28 Juni 2013

Stay Young



Berani bertaruh se ember eskrim, bagi orang yang pertama bertemu denganku, gak akan percaya kalo umurku sudah 28. Terjebak dalam tubuh yang imut itu kadang menyenangkan, setua ini masih dibilang anak SMA, Dosen yang selalu dikira Maba. Yup, i'm look like 18 hahahaha aku menikmatinya, setidaknya itu pemacu semangat untuk selalu berjiwa muda :)
Kata orang bertambah usia harus bertambah bijak, tapi bagiku selain bijak, bertambah usia harus bertambah kuat. Kuat dan bijak menghadapi segala kemungkinan. Umur hanya deretan angka yang tiap tahunnya bertambah, esensinya ada pada apa yang sudah dilakukan dalam umur. Sedih rasanya mengingat umur sudah sekian tapi masih gini-gini aja, masih suka mikir hal yang tidak penting, masih banyak mengeluh, bla bla bla.... 
Diatas semuanya tidak ada yang tidak bisa aku syukuri, semua berjalan dengan indah meski tak sepenuhnya seperti yang direncanakan. Anyway, Tuhan selalu memberikan kesempatan pada setiap detik yang kita lalui, semoga aku bisa memanfaatkan tiap detik kesempatan itu dengan baik, amiin. 

Happy b'day to me, stay strong, stay young and owesome ;)) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar