Minggu, 18 Juli 2010

Harus Dicoba

Disebelah kosku ada pedagang yogurt, baru beberapa hari dia berjualan disitu dengan gerobak kecil warna-warni, penuh dengan gambar buah yang menggugah selera. Aku tidak begitu suka dengan yogurt, harus banyak campurannya baru aku aku bisa menikmati yogurt hehehe...

Tapi yogurt itu menggugah selera, teman kosku sudah banyak yang mencobanya, dan kini giliranku...

Selain yogurt biasa, pedagang itu menjual aneka salad buah dan es mambo yogurt, dan untuk yang terakhir ini aku belum pernah mencobanya, aku penasaran seperti apa bentuk dan bagaimana rasanya...

Aku: es mambo yogurt kayak apa pak?
Pedagang Yogurt: kayak ini mbak (dia menunjukkan benda putih panjang membeku, sekilas mirip es lilin)
Aku: enak gak pak?
Pedagang yogurt: harus dicoba dulu mbak, baru tar tau rasanya enak apa gak....
Aku tersenyum, betul juga bapak ini bagaimana aku bisa tau rasanya kalo belum pernah mencobanya, akhirnya aku putuskan untuk membeli es mambo yogurt itu, harganya murah cuma Rp. 1000.

setelah sampai dikos, tak sabar aku ingin mencobanya, dan kau tahu rasanya kawan, sangat asem, lebih menyengat dari yogurt biasa.....

meskipun akhirnya aku putuskan untuk tidak menyukainya, tapi aku tidak menyesal telah mencobanya, setidaknya aku tidak mati penasaran.

Hidup ini tidak akan selesai dnegan hanya meraba-raba dan menduga-duga, Apapun itu harus dicoba dulu, baru kita tahu rasa yang sebenarnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar