Selasa, 04 Oktober 2011

I Dare My Self!




Ada yang pernah bilang padaku bahwa hidup ini terlalu menarik untuk dilewatkan dengan melakukan satu hal saja. Banyak hal dalam hidup yang bisa dilakukan bahkan dalam satu waktu sekaligus.

Aku tidak akan bererita tentang apa yang aku lakukan saat ini, karena memikirkannya saja membuat kepalaku pusing dan susah tidur. Jika ditanya mengapa aku mau melakukannya, jawabannya simple I Just wanna dare my self, tidak lebih. Tujuannya hanya untuk melihat sampai sejauh mana aku mamu menaklukkan segala ketidakmungkinan. (titik)

Mari kita memulai dari hal yang tidak mungkin, begitulah kata J Derrida.
Otakku mungkin sudah lelah berpikir, meski hasrat dan segala keinginan tak surut sedikitpun.

Keberanian, ya, hanya itu yang aku butuhkan, tidak lebih!

Keraguan dan ketidakpercayaan adalah musuh terbesar, enyahlah jauh-jauh!

Kesulitan adalah teman baik, mari kita berkawan, jangan membunuhku!

Keluh kesah itu hal biasa, raga yang ringkih tak bisa selamanya berlari, butuh teras untuk sejenak beristirahat, butuh pohon untuk berteduh bahkan need a shoulder to cry on.

Sekali lagi, ini hanya masalah keberanian, bukan tentang waktu, Dia telah memberikan waktu, entah sempit atau longgar itu hanya masalah durasi.

I dare my self, karena dengan beginilah aku menjalani hidup.

Semoga Tuhan selalu melindungiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar