Minggu, 09 Oktober 2011

Hair Treatment




Akhir-akhir ini aku mengalami depresi, susah tidur dan sembelit. Mungkin ini karena banyak hal yang harus diselesaikan dalam waktu dekat tapi otakku tidak berfungsi seperti biasanya. Entah kuman apa yang bersarang di dalamnya, otakku jadi lemot pentium satu.

Karena depresi ini sangat mengganggu, maka aku putuskan untuk segera melakukan sesuatu. Merefresh otakku, menyegarkan kembali pikiranku dan melakukan sedikit relaksasi. Kesalon adalah salah satunya, salon adalah tempat rekreasi wanita masa kini. Aku putuskan untuk melakukan hair teatment, membabat habis rambutku, semodel dengan milik Emma Watson beberapa waktu lalu, meski temanku bilang aku jadi lebih mirip Lee Min Ho dalam serial City Hunter,

Aku termasuk perempuan yang suka bereksperimen dengan gaya rambut, terutama potongan rambut pendek, hampir semua model rambut pendek pernah kucoba, mulai dari rambut bob nungging ala Rihana hingga cepak ala Agnes Monica. Ini adalah salah satu keuntungan perempuan berjilbab, orang tidak akan tahu sekacau apa rambutku, tetap terlihat cantik, hehe.... Pernah beberapa kali mencoba mewarnai rambut tapi tak berhasil karena warna asli rambut hitamku terlalu kuat hingga bleaching beberapa kalipun tetap akan menghitam.

Setelah berhasil menghabisi rambut dan melakukan hair teatment, kepalaku jadi terasa enteng. Meski tak terlalu berpengaruh banyak terhadap kinerja otakku, penampilan yang lebih fresh akan membawa efek positif dan membuat lebih bersemangat.

Jika anda mengalami depresi atau stress cobalah datang kesalon melakukan hair treatment dengan merubah gaya rambut, creambath atau hairspa, mungkin ini akan membantu anda merasa segar kembali. Salon adalah tempat rekreasi wanita masa kini. Have a beatiful day....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar