Minggu, 05 Januari 2014

2013 going to 2014

Awal tahun 2013 lalu aku menuliskan tiga resolusi: menikah, punya bisnis dan pergi ke luar negeri. Dari ketiganya satu yang sudah tercapai, pergi ke luar negeri pada pertengahan tahun 2013 untuk ibadah umroh, resolusi yang pertama insyaAllah akan terlaksana di tahun 2014. 2013 tahun yang menyenangkan, banyak kejutan yang aku dapat di sepanjang tahun lalu, tiba-tiba umroh, dipercaya mengerjakan beberapa hal dan yang paling ajaib di tahun 2013 adalah finally aku memutuskan untuk memilih seseorang menjadi pendampingku, yups, aku jadian. 

My life is still like a roll coaster. 12 bulan terasa begitu singkat, awal-awal tahun yang berat karna pekerjaan, pertengahan tahun yang luar biasa dan akhir tahun yang sangat menyenangkan. Aku banyak belajar ditahun ini, terutama tentang menghargai kesempatan, kesabaran dan kerja keras. Hidup memang tak pernah mudah seperti kelihatannya, tapi waktu tak pernah mau kompromi. 

Aku tidak sabar menunggu 2014, menunggu kejutan-kejutan lain yang akan terjadi. 2014 akan menjadi tahunku yang luar biasa, aku akan menikah ditahun ini. Sebuah keputusan terbesar dan tersulit sepanjang hidupku. Jikapun harus ada resolusi, aku berharap tahun ini bisa memulai keluarga baru dengan indah. Meski di awal tahun aku berduka karena nenek pergi selamanya, optimisme akan hidup harus tetap ada. What ever will be will be. 

Happy new year, stay cool n owesome ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar